Sabtu, 28 Maret 2015

Perbedaan Antara "Desk" dan "Table"

Hai hai para readers setia Cracker, :) Bagaimana kabar kalian semua? Semoga selalu baik-baik aja ya. Pada kesempatan kali ini mimin akan memposting seputar bahasa inggris, yaitu "Perbedaan antara Desk dan Table". Hari ini saya baru saja mendapat tugas dari pembimbing English Club di sekolah saya, jadi saya ingin berbagi kepada readers semua. Langsung saja berikut ini pembahasannya >>


Ini adalah sebuah pertanyaan yang cukup sulit. Hal ini sulit karena ada berbagai macam desk dan berbagai jenis table. Tapi saya akan menjawab dengan cara yang sangat mendasar yang dapat dimengerti dengan teman-teman semua, berikut ini penjelasannya:

- Desk dibuat untuk satu orang untuk melakukan salah satu pekerjaan kantor atau tugas sekolah. Kebanyakan Desk memiliki laci. Beberapa juga juga memiliki rak. Desk dapat ditemukan di kantor-kantor, sekolah-sekolah dan di rumah-rumah penduduk.




 Sedangkan

- Table dibuat untuk satu atau lebih orang untuk melakukan sesuatu atau untuk menampilkan objek. Contoh untuk menampilkan sebuah objek akan lampu atau vas.

 
For Example: 
orang yang menggunakan meja (table) akan melakukan tugas. Tugas yang bisa dilakukan dengan menggunakan kata (table) yaitu: makan, atau bekerja seperti pengrajin atau mempersiapkan untuk pesta, dan contoh yang lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar