Jumat, 20 Februari 2015

Fans Ancam Bakal Bunuh Pacar Baru Niall Horan 'One Direction'.

Hay guys,apa kabar kalian??? semoga baik-baik aja ya hehe. pada postingan kali ini saya akan membahas tentang salah satu personil "One Direction", hayo siapa yang directioners?. Langsung aja nih berita seputar One Direction >>


http://www.wowkeren.com/images/news/00067996.jpg




WowKeren.com - Directioners memang fans garis keras. Ketika salah satu personel , , ketahuan punya pacar, mereka tak ragu untuk mengancam. Tak tanggung-tanggung, fans mengancam gadis bernama Melissa Whitelaw itu untuk dibunuh.

Mahasiswi jurusan hukum tersebut telah dibombardir dengan pesan-pesan jahat dari para Directioners yang sangat obsesif. Bahkan di Indonesia saja, Niall dan Melissa sempat menjadi topik pembicaraan panas di sosial media.

"Jika Melissa menyakiti hati lelaki lucu ini, aku akan memburu dan membunuhnya," tulis akun em loves niall di Twitter. "Directioners berjumlah jutaan. Kalau kau sampai mematahkan hatinya, kau akan habis. Tinggalkan Niall," tambah seorang fans lainnya.



Menanggapi ini, Melissa sudah meminta Directioners untuk berhenti melakukan ancaman padanya. "Aku tidak melakukan apapun pada kalian, jadi tolong berhenti mengirim komen jahat padaku," tulis Melissa.

"Untuk kalian yang bertanya apa aku dan Niall berpacaran, ya kami berpacaran," lanjutnya. "Niall tidak akan memposting apapun karena kami memutuskan untuk menunggu hingga waktunya tepat."

Respon dari Directioner soal jawaban itu bahkan lebih jahat. "Ada yang bilang padaku kalau Melissa dan Niall tampak serasi. Lihat saja, aku tidak akan muncul ke pemakaman perempuan itu dan tentu saja aku tidak membunuhnya," ujar Directioner lainnya pada Melissa.

Isu jadian Melissa dan Niall dimulai beberapa waktu lalu ketika mereka ketahuan berciuman. Fans tak setuju Niall pacaran dengan gadis 21 tahun ini karena dia diduga sudah punya kekasih lain. (wk/kr)


 

0 komentar:

Posting Komentar